Kesehatan

Bisakah Akupunktur Menambahkan Inci ke Ukuran Penis?

Ada banyak dukun di luar sana yang ingin memanfaatkan obsesi laki-laki terhadap ukuran penis mereka dan rasa tidak aman yang terjadi ketika seorang laki-laki takut peralatannya kurang menarik daripada milik tetangganya. Bahkan pria yang mengetahui bahwa faktor-faktor seperti kesehatan penis dan penggunaan penis yang terampil jauh lebih penting daripada ukuran dapat menjadi korban iklan yang mengklaim bahwa mereka dapat menambahkan beberapa inci pada anugerah. Baru-baru ini, ada lebih banyak perhatian yang diberikan pada kemungkinan bahwa akupunktur dapat digunakan untuk “menghilangkan ukuran besar” seorang pria yang cukup berbakat. Tetapi apakah klaim ini benar?

Perawatan kuno

Akupunktur bukanlah hal baru. Sebenarnya, sudah ada sejak lama. Bagian utama dari Pengobatan Tradisional Cina, akupunktur didasarkan pada keyakinan bahwa energi vital tubuh (disebut “qi”) mengalir ke seluruh tubuh dalam garis tertentu yang disebut meridian. Meridian ini dianggap sebagai saluran khusus untuk qi. Akupunktur adalah cara menggunakan saluran tersebut untuk mengakses qi dengan cara yang bertujuan untuk memberi manfaat bagi tubuh, pikiran, dan jiwa.

Secara tradisional, saluran diakses dengan jarum panjang dan sangat tipis yang dimasukkan ke titik-titik tertentu dari tubuh. Sebagian besar titik ini berada di sepanjang meridian, meskipun beberapa sengaja terletak di luar meridian untuk tujuan tertentu. Pada dasarnya, menempatkan jarum pada titik yang tepat akan mengarahkan energi ke tujuan tertentu. Mereka yang terlatih dalam praktik akupunktur menggunakan keterampilan mereka untuk mengobati rasa sakit, ketidaknyamanan, dan masalah lain yang memperburuk seseorang.

Meskipun akupunktur adalah praktik kuno, itu tidak dianggap sebagai ilmu pengetahuan oleh kebanyakan dokter. Namun, banyak peneliti juga setuju bahwa ketika dilakukan oleh praktisi yang berpengetahuan luas, akupunktur tidak berbahaya dan tampaknya memberikan hasil bagi banyak pasien.

Ukuran penis

Dipercaya bahwa akupunktur telah dipromosikan sebagai cara untuk memperpanjang penis selama berabad-abad. Tentu saja dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi kebangkitan popularitas pandangan ini. Jaringan akupunktur nasional telah mengklaim bahwa mereka merawat lebih dari 650 pria seminggu dengan tujuan menambah panjang atau lingkar anggotanya.

Apakah pria benar-benar ingin memperbesar ukuran penis mereka sehingga mereka akan tunduk pada jarum yang tertancap di anggota badan mereka? Menariknya, banyak (tetapi tidak semua) perawatan akupunktur yang berfokus pada ukuran penis sebenarnya tidak melibatkan memasukkan jarum ke dalam penis. Titik tekanan terletak di bagian lain dari tubuh, dan digunakan untuk mengalihkan qi ke penis.

Namun, sementara beberapa pria mengklaim melihat hasil dari prosedur ini, tidak ada penelitian yang dipublikasikan yang mengkonfirmasi hasil ini. Ada penelitian yang melihat apakah akupunktur dapat berperan dalam memerangi disfungsi ereksi, dan beberapa penelitian ini memang menunjukkan kemungkinan korelasi; namun, faktor lain mungkin juga memiliki efek positif pada fungsi ereksi.

Namun, tampaknya tidak ada bukti yang kuat dan cepat untuk mendukung penggunaan akupunktur sebagai cara untuk meningkatkan ukuran penis.

Tentu saja, apakah akupunktur meningkatkan ukuran penis atau tidak, agak tidak relevan. Seorang pria lebih baik fokus pada kesehatan penisnya dan menggunakan papan atas krim kesehatan penis (profesional kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil, yang terbukti secara klinis ringan dan aman untuk kulit) dapat menjadi bantuan besar di departemen itu. Pastikan untuk mencari krim yang mengandung L-arginine, asam amino dan bagian dari rantai peristiwa yang meningkatkan kemampuan pembuluh darah penis untuk mengembang dan menerima aliran darah yang lebih besar selama proses ereksi. Krim juga harus mengandung vitamin D, karena membantu melawan penyakit dan meningkatkan fungsi sel.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button