Kesehatan

Cara Menggunakan Pemasaran Video Untuk Kesuksesan Bisnis Kebugaran

Pemasaran video adalah alat alami untuk mengembangkan bisnis kebugaran Anda. Kebanyakan pelatih lebih suka menunjukkan latihan atau membicarakannya daripada melakukan konsultasi penjualan. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak klien kebugaran berbayar, Anda menginginkan video. Dalam upaya periklanan atau pemasaran apa pun, gambar menonjol sebelum disalin. Jika judul hebat Anda menarik perhatian seseorang terlebih dahulu, gambar Anda akan menjadi yang kedua. Tempatkan video di sebelah foto statis dan video menang.

Dalam dunia kepuasan instan jika Anda dapat memberi pelanggan potensial sebagian kecil dari apa yang akan mereka dapatkan ketika mereka menjadi pelanggan, Anda akan mengesampingkan pesaing Anda, asalkan Anda melakukannya dengan benar. Sebagai pelatih pemasaran kebugaran, kesalahan yang saya lihat dalam penggunaan video adalah hal biasa. Fokus artikel ini adalah untuk mengambil video lakukan, untuk melakukannya Betul sekali.

Kesalahan #1. Jangan lakukan itu sama sekali.

Jika Anda tidak melakukan pemasaran video. Memulai. Anda akan membuat kesalahan tetapi Anda dapat mulai mengembangkan kebiasaan dan sistem untuk merekam video secara teratur dan mempostingnya. Dari situ Anda bisa mulai fokus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Upaya yang kurang diinginkan masih dapat disimpan.

Kesalahan #2. Memulai tanpa tujuan.

Saat Anda mempertimbangkan untuk menulis cek besar untuk iklan radio atau cetak, Anda berpikir keras tentang apa yang Anda inginkan dari iklan tersebut dan tindakan yang Anda ingin dilakukan oleh calon pelanggan setelah mereka terekspos. Strategi pemasaran video gratis Anda seharusnya tidak berbeda. Setelah melihat apakah Anda ingin pelanggan mendaftar ke bootcamp, sesi gratis dan bagaimana mereka harus menghubungi Anda? Jika mereka menghubungi Anda, klik tautan aktif Anda atau tindakan apa yang Anda ingin mereka lakukan?

Kesalahan #3. Nyalakan kamera tanpa skrip.

Untuk membuat video yang percakapan dan ramah, santai dan menarik, Anda perlu tahu persis apa yang akan Anda katakan. Itu dimulai di papan gambar. Jika Anda telah memecahkan kesalahan kedua dan Anda memiliki tujuan, maka skrip Anda harus membuat pelanggan ingin melakukannya. Itu tidak akan terjadi secara kebetulan. Seperti melakukan penjualan, langkah-langkah tertentu perlu diambil terlebih dahulu untuk meminta pelanggan yang tidak mengenal Anda sampai mereka melihat Anda untuk pertama kali untuk mengambil tindakan. Apa yang terjadi dalam penjualan? Anda menemukan masalahnya, bukan? Jadi dalam video Anda, Anda akan membicarakan masalahnya, sebelum Anda memberikan solusi. Anda perlu memberi mereka sesuatu yang berharga sebelum Anda meminta atau sebagai imbalan atas hal-hal yang Anda minta. Beri mereka tip yang bisa mereka gunakan sekarang. Tawarkan “hadiah gratis” untuk menyertakan email atau telepon mereka.

Kesalahan #4. Berpikir dalam satu dimensi.

Jika Anda hanya berpikir tentang menampar video sehingga Anda dapat menepuk punggung Anda sendiri karena melakukan video tanpa memikirkan apa yang perlu terjadi selanjutnya, Anda membuang-buang waktu. Jika Anda tidak memiliki anotasi di video Anda yang memberikan tautan langsung sehingga mereka sampai ke beranda atau laman pendaftaran Anda, video tersebut tidak akan mendapatkan konversi. Jika Anda tidak memasukkan nomor telepon dengan orang yang langsung menjawab dan membalas, Anda akan menempatkan penghalang lain di antaranya saya tertarik dengan dan Saya ingin membayar Anda.

Kesalahan #5. Menggunakan satu versi video untuk setiap penayangan.

Jika Anda berbicara dengan orang-orang yang belum terlibat dalam klub atau program Anda, Anda perlu membangun hubungan dengan mereka. Jika Anda berbicara dengan orang yang sudah menjadi anggota tetapi bukan pelatihan pribadi, mereka membutuhkan pesan lain. Jika Anda berbicara dengan klien pelatihan pribadi sebelumnya atau saat ini tentang hal atau peningkatan berikutnya, itu percakapan yang berbeda. Hal-hal yang Anda letakkan di halaman Facebook Anda untuk klien pelatihan pribadi harus memiliki tujuan yang berbeda dari video yang Anda masukkan ke YouTube untuk menarik orang yang melakukan pencarian Google untuk opsi kebugaran.

Kesalahan #6. Membuat judul lumpuh yang tidak akan pernah terlihat.

Sasaran Anda adalah tampil sebagai video nomor satu dalam penelusuran topik Anda. Pertimbangkan berapa kali Anda mengklik video, artikel, atau blog yang berada di halaman kedua hasil pencarian. Bahkan jika Anda terdaftar ketujuh atau kedelapan, kemungkinan Anda diklik sangat kecil dan tidak sepadan dengan waktu Anda. Dapatkan bantuan untuk menulis salinan sehingga Anda dapat ditemukan. Tinjau video peringkat teratas dan buat catatan. Dapatkan ahli pemasaran kebugaran. Jangan lewatkan langkah ini atau yang sebelumnya tidak penting.

Anda dapat membuat pemasaran Anda menjadi hidup dengan video yang dilakukan dengan benar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button