Kesehatan

Departemen Kebijakan Dan Manajemen Kesehatan

Melissa Jordan telah bersama Departemen Kesehatan Florida sejak 2003, terutama di bidang epidemiologi terapan. Pada November 2019, Melissa telah menjadi Penjabat Direktur Promosi Kesehatan Masyarakat dan memimpin kantor sekitar 300 profesional kesehatan masyarakat dan anggaran tahunan sekitar $ 1 miliar dalam dana publik dan federal. Dalam peran ini, ia bertanggung jawab atas berbagai kegiatan promosi kesehatan, termasuk tembakau dan pencegahan penyakit kronis, layanan kesehatan keluarga dan WICs. Ini memandu upaya kesehatan masyarakat Florida untuk meningkatkan pengawasan overdosis dan menerapkan strategi pencegahan yang inovatif. Sebelum bergabung dengan tim kepemimpinan HBE, Pam adalah Wakil Presiden Eksekutif Urusan Publik dan Tata Kelola di Group Health Cooperative. Dia telah memimpin kinerja dan strategi program Medicare dan Medicaid, hubungan pemerintah, kebijakan publik, komunikasi dan tata kelola konsumen dan bekerja selama 16 tahun di tim kepemimpinan di Group Health.

Sebelumnya, ia adalah Kepala Administrasi dan Penjabat Kepala Staf Gubernur John Hickenlooper dan memiliki sejarah panjang pelayanan publik. Kevin membawa pemahaman yang kuat tentang keterlibatan lokal, pemerintah dan federal dan pemangku kepentingan dalam peran ini. Selama waktunya di Connect for Health Colorado, Kevin berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan sehingga mereka dapat fokus pada asuransi kesehatan yang berdampak pada kredit pajak. Kevin memiliki gelar BA dalam Pengajaran dari Sam Houston State University dan memegang gelar master dalam administrasi publik dan gelar master dalam perencanaan regional perkotaan dari University of Colorado di Denver. Richard Figueroa adalah Asisten Sekretaris Kabinet di Kantor Gubernur Gavin Newsom, di mana ia bertanggung jawab atas urusan kesehatan dan sosial.

health policy

Sebelum bergabung dengan HHS, Tsai adalah Mitra dan Direktur Praktik Sistem dan Layanan Kesehatan di McKinsey &Company. Dia memiliki pengalaman luas dalam merancang dan menerapkan sistem pembayaran kesehatan nasional yang inovatif untuk Medicaid, Medicare, dan kelompok bisnis populasi dan telah bekerja sama dengan beberapa program publik medicaid, organisasi swasta, dan penyedia layanan kesehatan. Jason Rachel, Ph.D. adalah Direktur Departemen Perawatan Terpadu di Departemen Bantuan Medis Virginia. Dalam peran ini, ia bertanggung jawab untuk mengelola kerangka kerja dalam pengelolaan dan implementasi program perawatan terpadu saat ini dan baru. Dr. Rachel memimpin dan mengawasi semua operasi, arahan, kepatuhan kontrak, dan kegiatan pemantauan kualitas di dalam departemen untuk menyediakan layanan perawatan terkoordinasi yang berkualitas dan berpusat pada orang.

Rebecca Ross dari HP +, bekerja sama dengan London School of Hygiene and Tropical Medicine, menyelenggarakan pertemuan di mana hasil studi metodologi campuran tentang dampak sistem asuransi kesehatan nasional Indonesia terhadap lanskap kompetitif penyedia layanan kesehatan publik dan swasta disajikan. Alex Blandford mengawasi dan mengelola portofolio kebijakan kesehatan CSG Justice Center dan bekerja untuk meningkatkan akses ke perawatan kesehatan bagi orang-orang dalam sistem peradilan pidana melalui kebijakan federal, negara bagian dan lokal. Sebelum bergabung dengan CSG Justice Center, Alex adalah koordinator proyek untuk Institute for Evaluation Science in Community Health, yang bertempat di University of Pittsburgh School of Public Health. Sebagai koordinator proyek, ia memimpin sejumlah besar proyek penelitian, termasuk satu yang mempelajari tanggap darurat daerah Pittsburgh terhadap krisis kesehatan mental dan satu lagi yang mengevaluasi pelatihan tim intervensi krisis di kawasan itu untuk petugas polisi. Dia mendapatkan gelar BS di bidang Psikologi dan BA dalam bahasa Prancis dari Pennsylvania State University dan MPH-nya dari University of Pittsburgh School of Public Health. Meredith Ray-LaBatt, MA, MSW, bekerja sebagai Wakil Direktur Layanan Terpadu untuk Anak-anak dan Keluarga di Kantor Kesehatan Mental Negara Bagian New York.

Dia sebelumnya adalah Direktur Pencegahan dan Undang-Undang Perawatan Terjangkau untuk The California Endowment. Dia bertugas dua kali di Kantor Gubernur California, di mana dia menjabat sebagai Asisten Sekretaris Kabinet dan Penasihat Kesehatan untuk Gubernur Arnold Schwarzenegger dan Wakil Sekretaris Legislatif untuk Gubernur Davis, di mana dia bertanggung jawab atas perawatan kesehatan, layanan manusia, dan asuransi kesehatan. Gail Propsom telah bekerja dalam kapasitas kebijakan untuk Departemen Layanan Kesehatan Wisconsin selama hampir 30 tahun dan mengembangkan dan menerapkan pedoman tentang topik yang beragam seperti reformasi kesejahteraan, kesejahteraan anak, pekerjaan dan pendidikan, peradilan anak, dan kepentingan terbaik anak. Sejak tahun 2001, ia telah bekerja pada kebijakan pendukung jangka panjang, termasuk penerapan Olmstead, hibah untuk perubahan pilihan nyata dan uang mengikuti orang tersebut. Secara khusus, perawat menerapkan kebijakan kesehatan dan memiliki kesempatan untuk mempengaruhi sistem kesehatan dan organisasi untuk mencapai hasil kesehatan yang lebih baik bagi pasien.

Di lingkungan rumah sakit, privatisasi tetap terbatas dan belum ada investasi swasta yang signifikan dalam infrastruktur kesehatan. Privatisasi asuransi kesehatan (termasuk asuransi tambahan) meningkat tajam menjadi 15% dari total pengeluaran kesehatan, sementara pembayaran di luar kantong mencapai 12% dari THE. Privatisasi Slovenia di sektor kesehatan berfokus pada perawatan kesehatan primer dan pengeluaran kesehatan. Pengeluaran swasta untuk perawatan kesehatan telah meningkat tajam, sementara privatisasi infrastruktur kesehatan dan manajemen kesehatan sejauh ini terbatas. Kekhawatiran tentang pengembangan privatisasi di masa depan berkaitan dengan isu-isu keadilan, kesetaraan dan solidaritas. Adalah direktur Departemen Kebijakan dan Analisis Kesehatan Otoritas Kesehatan Oregon, yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menerapkan visi negara tentang reformasi sistem kesehatan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button